MATEMATIKA KELAS XII SMA PRODI IPA

9 07 2009

Sekarang sudah menempuh tahun ajar 2009/2010, bagi Anda sekalian yang ingin mengunduh / download bahan ajar On-Line Matematika kelas XII yang saya unduh disini, silakan.Karena ini akan menjadi bahan acuan belajar Anda untuk memahami dan memudahkan Anda sekalian saat prosesi Ujian Akhir Nasional 2009/2010.Silakan ke bawah untuk download free bahan ajar / materi pelajaran matematika kelas XII tahun ajar 2009 / 2010…

to be continued…

About these ads

Actions

Information

22 responses

9 07 2009
Naufal.Com

Oh iya.. Mas/mbak, jangan lupa kunjungi blog saya di http://adenaufal.wordpress.com/2009/07/09/inilah-sejumlah-gambar-interior-yang-enak-dipandang-mata/ sekalian komentari apa adanya :D

I can… :D

18 09 2009
jurnalis

linknya berguna, tambahkan tags-nya ridho

yo’a…

26 01 2010
esmi pohan

mas bab 4 nya kok gak bisa di download ya

hmhm, bisa kok…yang 05 bab 4 itu ya ? ;-) di coba lagi mas, di klik, baru save…tadi saya baru coba, bisa :idea: thanks ya kunjungannya :-)

25 03 2010
Fahmi CireboN

SANGAT BERMANFAAT sekali

TAMBAHkan yang banyak SOAL” y

oke-oke, segera saya tambahkan
:-) ;-)
terima kasih sudah berkunjung ke blog apa adanya ini ;-) ;-)

5 05 2010
ulfa

tq berat bro. klo dikasi uraian solusi lebih asik lg nih. tq

oke, sama2… semoga sellau bermanfaat bagi siapa saja.amien
;-) :-) :idea:

11 06 2010
silvia

bisa nggak di tambah dengan pembahasannya sekalian . supaya lebih gampang ajaa .

coba Anda unduh dulu, bentuk fle ini seperti e-book, disertai dengan soal & pembahasannya :-) ;-) :) :idea:
terima kasih

6 07 2010
siti nurdianti muhajir

makash sangat mmbantu!!!

sama-sama, semoga files tersebut bisa membntu Anda sekalian :-) :idea:
salam hangat selalu ;-) :-) :D

12 07 2010
dimas

maksii bgt mbak!
moga saya tambah pinter matematika ….

oke… sama.sama, semoga bisa memhami mtk dgn baik ya mas :-) ;-)
tapi, maaf sebelumnya, saya laki-laki, bukan perempuan , hehe :idea: ;-)

15 06 2011
emmans

gmn y crany mindah ke mcrosoft word ……

2 07 2011
Ndumid

thx filenya ini sangat membantu buat belajar..

9 07 2011
sucy

soal soal nya membantu sekali ,(y)

28 07 2011
arsa Bali

thank materinya makasi ya…..
Bali Tourism Board Culture And Religion

13 12 2011
nurul

thank’s ya mbak.. artikelnya menambah saya jadi pinter.. :)

20 12 2011
iffa de queen

terima kasih ea :-)

17 04 2012
Dani

Makasih Mas! lg btuh bgt ni materi2nya bwt privat.. hehe
NB: biar ga di bilang mbak, foto nya diganti cowo mas.. Piss!! \(^_^)/

25 06 2012
lidya

mz,,,,,,,,qlo mtk yg nee msih brlaku gg ditahun ajaran 2012 nti ??????
cz nee q ru mo naik kls 12
thanks yh mz sblm n ssdhx

yep, tepat sekali…e-book yg ini msih berlaku mas.. :-)

6 07 2012
desy

bantu saya yaaaa…..
saya mumet ketika menghadapi pelajaran matematika saat di dalam kelas…..
wkwkwkwkkkk
saya merasa kebingungan ketika ada rumus yang begitu panjang …..

10 07 2012
Shella

Saya suka blog y, coba banyakin contoh soal sama pembahasan y ya :)

22 07 2012
Agnes

Sangat berguna ..

29 07 2012
Jafarudin

Bagus bgt mas. Terima kasih. Semoga saya bisa mencapai cita2 saya sebagai dosen matematika

26 09 2012
Jermias Ronald Sahureka

thank you ya. sangat membantu. tetap jadi yang terbaik ya. God bless you

16 12 2012
atika

mao jg donk d bntuin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 29 other followers

%d bloggers like this: